URUN REMBUG ALUMNI

Assalamu ‘alaikum wr.wb.

Kepada para alumni yang berbahagia, sampai tahun ini jika dihitung SMA N 1 Simo sudah menghasilkan lulusan  mendekati puluhan ribu alumni. Dari pengamatan sekilas kami ternyata para alumni SMA N 1 Simo ini tersebar ke seluruh penjuru wilayah RI dengan berbagai macam profesinya.

Para alumni yang budiman, mulai saat ini kami melakukan ancang-ancang untuk menyongsong dan menjemput adanya Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional.  Agar cita-cita ini terwujud, banyak sekali persyaratan dan persiapan yang harus kami penuhi.

Mumpung kesempatan waktu masih cukup longgar, sebagai wakil kepala sekolah bidang kurikulum saya beserta tim guru mencari terobosan-terobosan pemikiran ke arah tersebut. Dalam hal ini punya keyakinan bahwa alumni merupakan salah satu komponen dan aset strategis   yang memiliki andil dan kekuatan yang besar untuk memajukan SMA N 1 Simo tercinta ini.

Sehubungan dengan hal ini, maka kami buka di blog ini sebuah forum urun rembug alumni.  Tujuan kami adalah membuka forum untuk menyerap informasi, gagasan atau sumbangan fikiran dari para alumni tentang bagaimana sebaiknya SMA tercinta ini kita bangun dan kembangkan agar senantiasa lebih maju lagi di masa yang akan datang.

Kepada para alumni yang pingin kangen-kangenan silahkan masuk di Pojok Alumni. Sedangkan para alumni yang kepingin menyumbangkan saran, masukan, gagasan atau fikiran silahkan masuk di forum Urun Rembug Alumni. dengan tema “Menyongsong SMA N 1 Simo sebagai Sekolah Bertaraf Internasional.”

Semoga bermanfaat, amin

Wassalamu ‘alaikum wr.wb.

Suwarji

Nomor HP / Telp. Guru SMA N 1 Simo

73 Balasan ke URUN REMBUG ALUMNI

  1. Santoso mengatakan:

    Suatu Gagasan yang sangat baik untuk kemajuan SMAN 1 Simo, sebagai alumni SMAN 1 Simo saya ikut berbangga Dengan Akan dilaksanakanya SMAN 1 Simo Sebagai Sekolah RSBI, Maju Terus SMAN 1 Simo

  2. santoso mengatakan:

    TARGET PERTAMA :
    ALUMNI SMAN 1 SIMO MULAI TAHUN 2009 :

    MINIMAL 50%
    DITERIMA DI PTN

    MINIMAL 50 %
    MENGUASAI KOMPUTER MINIMAL MICROSOFT OFFICE

    AND 75 %
    MENGUASAI BAHASA INGGRIS MINIMAL PASIF

  3. santoso mengatakan:

    TARGET 2 ”
    MULAI 2009 :

    MENINGKATKAN KUALITAS BPK/IBU GURU SESUAI DENGAN BIDANG ILMUNYA SEBAB DENGAN PENINGKATAN KUALITAS GURU PASTI MENINGKATKAN KUALITAS ANAK DIDIKNYA

    ## KALAU MASIH ADA GURU BANTU SEGERA DIANGKAT BIAR LEBIH SERIUS DALAM MENGAJARNYA ##

  4. santoso mengatakan:

    Salam Buat Bapak Ismu Yunanto

  5. Fitriyanto mengatakan:

    seneng banget bisa liat SMU-ku dulu tambah maju.. tapi sepertinya masih belum banyak alumni yang tau sebsite ini..mungkin perlu diadakan acara reuni sekaligus sosialisasi biar ada ikatan alumni..
    maju terus.. go SMU 1 Simo..go …!!

  6. daryono mengatakan:

    GAGASAN YANG SANGAT INDAH…KAMI DARI ALUMNI SMA N 1 SIMO YANG TERCINTA ANGKATAN 2002 SLALU MENDUKUNG….KOMONIKASI SANGAT DIBUTUHKAN….MAKANYA DGN ADANYA INI AKU SANGAT SENANG BISA MELIHAT SMAKU DULU WALAUPUN AKU JAUH DIMATO

  7. AYUB WIBOWO mengatakan:

    Saya cukup tertarik dengan rencana rsbi disman simo kalo dilihat dari potensi yg ada saya yakin dengan kemauan dan kerja keras pasti akan ada jalan dan berhasil namun perlu disadari oleh bapak2 sekalian untuk mencapai itu semua kemungkinan perlu adanya kerja sama dalam hal ini instansi terkait (diknas) maupun pihak dari pemda maupun pempus ini penting guna melengkapi kebutuhan akan kelengkapan infrastrukturnya, apabila ini telah memenuhi syarat atau minimal mendekati (80%) , hal2 lain untuk staf pengajar perlu adanya standarisasi dimana disini perlu sekali mengecek kemampuan dari staf pengajar baik berkaitan dengan bidangnya maupun IT yg berkembang kemudian program2 pengajaran yg ada harus segera disusun dengan standarisasi sbi, dan yg tidak kalah pentingnya adalah target atau sasaran yg akan dicapai dari semua program yg telah tersusun, apakah sdh mencapai target dalam jangka waktu yg ditentukan atau belum? Mulailah tahap pertahap tadi kita konsep dan kerjakan atau mungkin studi banding dengan yg sdh sbi kemudian mulai dicoba untuk dikerjakan apaun kendala yg ada kita garis bawahi dan coba mencari solusinya saya yakin dengan kerja sama dan semangat serta dedikasi yg kuat semua itu akan tercapai,amin.Mhn maaf sebelumnya bukan bermaksud menggurui krn saya juga yakin apa yg sy sampaikan bapak2 or ibu2 guru sdh mengetahui.Terimakasih.KOMANDO!!!!!

  8. Martha R Nurdewati mengatakan:

    Sohib-sohibku ips 3 semuanya, kemana aja kalian? dah lama gak ketemu? ni no ku.08812817269. kalo ada infor. penting tentang Sma kita kasih brita ya.

  9. Martha R Nurdewati mengatakan:

    oiya, tolong balas imelku ini ya, ya mungkin menurut temen-temen semua gak penting sih, tapi buat aku penting . oke

  10. kristina elisabet L. S mengatakan:

    wah…sekarang SMAku punya web…
    aku jadi seneng…
    yah tambah metode pembelajaran yang lebih inovtiv ja dch biar siswa2 ga bosen dengan ceramah yang terus menerus….
    bikin yang lebih menarik dalam kegiatan belajar mengajar…
    semoga SMA 1 Simo tetap jaya….

  11. Ali Murtopo mengatakan:

    Pak Warji, di SMAN I Simo sudah bisa free hotspot apa belum??? Semoga sudah ada, jadi smua pihak yang di sekitar SMAN I Simo bisa menggunakannya. Kalau di Pangkalpinang semua sekolah sudah freehotspot di jam kerja dari jam 07.00 – 16.00. Tidak hanya warga sekolah saja yang bisa menggunakan fasilitas ini, tetapi juga warga di sekitar sekolah. Jadi mau di halte, di aula, di lapangan, di taman, asal di area radius sekitar 100 m dari sekolah tinggal bawa laptop atau HP yang ada WiFi bisa menggunakan. Khusus di MAN MODEL Pangkalpinang kami sengaja tidak memberikan pasword atau harus daftar dulu, jadi semua bisa merasakan. Alhamdulillah Walikota Pangkalpinang sangat mendukung, karena ini semua yang membiayai pemerintah kota Pangkalpinang. Coba semua pemda di seluruh Indonesia seperti itu ya???

  12. Martha Ripci Nur Dewati mengatakan:

    Hei….
    Konco-konco, eh cah- cah IPS 3, ada ralat ni, nomerku yang diatas itu, dah hilang ples hp ne, jadi kalo temen-temen semuanya ingin menghub. aku, ya mungkin kalo kangen sama aku ini, ya biarpu jelek-jelek gini akeh seng kuangen…
    halah narsis he–he,,,,
    Cp.08783929 9004. Ayo reuninan, saiki kowe wes do dadi opo?,,, he,, he …

  13. titik s mengatakan:

    Asslmkm,kaifa halkh?temen2 Rohis khususnya angkatan 2006,dimanapun dan bagaimanapun keadaannya moga tetep istiqomah selalu! Berjuaglah harapan itu masih ada!!!!!

  14. khotim IPS 3 2000 mengatakan:

    ass…
    bagus banget forum ini untuk kemajuan bersama terutama SMA kita dan untuk lulusan2 berikutnya.
    mungkin saat ini saya blm ada saran, atau rembug. mungkin lain kali saya ada saran.
    kebetulan sy kuliah di PGRI pusat (jakarta Selatan) seperti apa pendidikan yg akan datang atau kurikulum yg sesuai dengan kebutuhan kerja.. sepertinya ada.
    sukses untuk kita semua…

  15. agus Purnomo mengatakan:

    WADAH ALUMNI!!. wah sepakat banget.
    forum alumni biasanya bisa dimulai dari temen2 yang dulu berkecimpung organisasi kayak OSIS, ROHIS dan PRAMUKA. mereka bisa diundang pas acara2 tersebut kemudian bisa untuk direncanakan langkah2 selanjutnya. semoga berhasil. saya alumnus IPA 2 tahun 2004. SALAM BUAT bapak-ibu guru , kakk dan adik2 serta TEMEN2. semoga sukses buat SMA N 1 SIMO dan kita semua.

  16. dah hampir 4 tahun lebih saya meninggalkan SMA.
    hmm jadi kangen…
    Sekarang saya nglanjutin di Semarang..
    tapi adik-adik kelas masih jarang yang nglanjutin kesini? kenapa?
    kapan mau reuni akbar?
    mulai angkatan 2000 mungkin…
    salam…
    sukses buat SMAN 1 SIMO

  17. SMAN1 SIMO sebagai SBI…hmmm amin ya Rabb
    minimal RSBI dulu gitu pak..

  18. sumarno96jambul mengatakan:

    Alhamdulillah semoga terwujud dan sukses………Semangat terus………Lanjutkan …..perjuangan………….

    Smoga berkah semuanya…Amin n sukses ……SMAN 1 SIMO Go . Go . Go. Int

  19. Eka andina,IPS 2006 mengatakan:

    Saya mau ksh saran utk SMANSASI,agr diadakan ujian masuk saat penerimaan siswa baru.Agr SMANSASI bnr2 mndptkn siswa2 yg brkualitas krn biasanya hasil ujian tdk bs menjamin apakh siswa tsb bnr2 brkualitas.Maju terus SMANSASI!!

    • sman1simobyi mengatakan:

      Setahun terakhir kami merasakan hal itu mbak. Kami tertipu dengan NEM SMP yg seperti itu. Masak Mat dapat 10 tapi di kelas kalah dengan anak SD, dsb. Kami pinginnya pakai tes atau nilai rapor + Nem. Tetapi sampai saat ini masih ada kendala dengan aturan yg ada.
      Trims atas saran/masukannya.

  20. Dwi utomo ex 99 mengatakan:

    ANAK SMA SIM0 WAJIB MELEK INTERNET, TAK TERKECUALI ALUMNUS2 NYA

    BRAV0 SMA SIM0

    BRAVO PAK GURU INOVATIF *PAK WARJI*

    INI MERUPAKAN WADAH DAN SARANA SILATURAHMI BAGI ALMAMATER, SISWA, GURU DAN ALUMNUS
    .
    .
    .
    .
    .

  21. mifta mengatakan:

    saya sangat senang akhirnya silaturahmi ini tetap terjalin… terimakasih Pak

  22. Dony 98 mengatakan:

    Alo semua gmn kabar sekarang? Usul dong untuk para alumni tlg kasih th lulus and no hp yg bs dihub. Suwun.dony alumni 98 no hp.08999999986

  23. ELINA DWI SUSILOWATI, IPA-1, ANGKT 2002 mengatakan:

    ASS…………..
    pak dh 1 bln thn ajaran berlalu, bgmn kualitas ank2 kls 1, apakh byk yg mumpuni, sesuai dgn nem nya? o ya pak warji msh ngasto kimia kan? apa skrg byk praktikum kimia ? apa sj yg sdh dilalukan? brgkali bs jd inspirasi sy ut mengadakan praktikum jg, tq

  24. Heri Sutrisno 2006 mengatakan:

    Assalamualaikum Wr Wb,
    Bangga rasanya menjadi sebuah bagian dari SMA Negeri 1 Simo. Kwalitas proses belajar mengajar disana sangat bagus terbukti dari Alumni yang telah berhasil dan tersebar di seluruh Indonesia.
    Alumni mempunyai kekuatan yang cukup besar untuk turut serta memajukan pendidikan di SMA Negei 1 Simo. Terutama dari sisi Finansial dimana tentu sebagian besar alumni telah mempunyai penghasilan. Terdorong untuk terus menjadi bagian dari SMA N 1 Simo ada baiknya alumni bisa turut menyisihkan pikiran dan harta demi SMA N 1 Simo.
    Mungkin saja Presiden Indonesia tahun 2030 adalah sekarang siswa kelas XI SMA Simo.
    Semangat!
    Wassalamualaikum Wr Wb
    NB: Jika temen2 atau kakak2 pengen kontak di bukamatahati@gmail.com

  25. Amin Mudzakir mengatakan:

    Assalaamu’alaikum

    Sekedar usul…. kalo bisa semua guru juga bisa OL disini… jadi bisa kontak langsung…
    Terus… blognya ganti pake yang domain resmi contohnya http://www.smansa-siboy.ac.id h ehee … meski bayar .. siapa tahu nanti PENDAFTARAN SISWA BARU bisa via Online…….

    Itu dulu pak….. salam buat pa Ismu ( sudah inget saya)

    Salam
    Amin Mudzakir (alumni97-ipa-siji)

  26. sujadi mengatakan:

    aku alumni th 97 dulu kelas 3ips 1 gimana kalo eskul seni musiknya ditambah siapa tau banyak bakat2 terpendam spt saya cthnya

    • Deddy Sulisrtanto mengatakan:

      ooh… mas Jadi skg jadi guru seni musik to…. jadi mas jadi mengajar dimana????
      untuk menjadi seorang yang mejadi panutan, siswa mas jadi haruslah menjadikan mas jadi sebagai panutan yang baik agar mereka menjadi siswa yg baik. jadi sekarang mas jadi, jadi guru musik dmana mas jadi ??????????

      hehehehe… salam damai ya mass….. nek liwat ngarep omah ki mbok mampir mas…..

  27. elina dwi susilowati mengatakan:

    ass………

    ap kbr SMA ku? kq kye agk jrg respon n reply pak? ap mkin sbuk?
    bgmn keg bljr mgajar nya slma puasa pak, lncr kn. oya met mnjlnkn ibadah puasa bwt bpk ibu guru smua, smg qt mndpt barokah d bln suci in, amin, gmn dgn kbr reuni angktn 2002 pak? ap sdh ada yg konfirmasi k sek? o ya ttg praktikum kimia nya pripun pak? yg sdh trealisasi, sy pgen compare, mtr nwn

    • sman1simobyi mengatakan:

      Assalamu ‘alaikum wr/wb.
      Iya mbak, seminggu yg lalu baru ada ujian, skrng mikir tesis mbak…Jadi sy harus wira-wiri Byl-Jogja, shg blog SMA ini kurang terurus. Maklum guru komputernya krng tertarik dlm bidang spt ini.
      KBM selama ramdhan alkhmdllh lancar…mulai pukul 07.30-12.00.
      Tentang praktikum, kbtln saat ini sy ngajar kelas X, jadi blm ada praktikumnya, selain praktm tentang perubahan materi (perub fisika dan kimia).
      Oh iya mbak elina juga ngajar kimia ya? Di mana mbak?
      Tentang reuni tampaknya blm ada alumni yg datang ke SMA utk konfirmasi…

  28. kaka_r1cKy haryo mengatakan:

    bagus perlu dikembangkan,,,,,,

    cayoooo SMANSASIBOY……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  29. sunarnosahlan mengatakan:

    Pak Warji dah selesai belum kuliahnya? kalau belum semoga lekas selesai, jika sudah selamat

  30. alib bidanbi almni 2004/05 mengatakan:

    asslm wr.wb.begitu bangga saat aku buka SMA N 1 SIMO ON-LINE.setelah membaca isinya seakan aku ingin ikut memajukan SMA saya..saya hanya bisa usul isi on-line nya ada yg bhs inggris.sebab saya tanya dengan salah satu teman saya yg berwarga negara asing,katanya dia tidak tau isinya.temen saya it dosen di NFU(national formosa univrsty)mohon pak warji tanggapi.mksh..bt gundix temon,arif simo.ni q pren alib sambi..

  31. yanik sri lestari mengatakan:

    assalamu’alaikum.wr.wb.pak saya alumni ’09 skrg melanjutkan di jogja……..trimakasih buat smw guru SMA NEGERI 1 SIMO yg tlah sabar membimbing dan mendidik saya sehingga saya bisa melanjutkan masa depan!!! salam hormat dan ucapan trimakasih buat amw guru ya pak!!!!!!!!
    UNTUK SMA NEGERI 1 SIMO KU YANG TERCINTA MOGA SEMAKIN KE DEPAN SEMAKIN MAJU DAN SIP!!! SEMANGAT UNTUK PARA GUR-GURU NYA. wassalam

  32. sunarnosahlan mengatakan:

    kembali berkunjung pak warji

  33. elina dwi susilowati,2002 mengatakan:

    ass……………….
    pak ap kbr SMA kt?
    ap adminnya cm pak Adjie aj?
    alhamd sy di smk farmasi jd byk praktikmnya trmask kimia. o jd kls X blm ad prakt y pak, kl kls XI n XII yg sdh release ap aj pak? video nya luar n egeri all ya? ad gak yg lokal ank2 sma wkt prakt/ nwn
    wasss

  34. sutarto mengatakan:

    menurut aku aset terbaik adlah murid.aku myaranka tuk mecapai prestasi itu hrs da thapan tahapan yg ditempuh.
    mari vocuskan proses mengajar semua pada murid.dan ruh dari belagar dalh SEMANGAT,aku melihat proses bljar skarg cnderung hanya mentrarfer teori yg da diotak guru kpd murid.itu merupakan keslahan besar.
    Aku bangga -pd SMU ini.krn bermodalkan ijazah dari alumni thn 02 dng NEM klulusan nilai rata2 5 skrng mjd seorang pimpinan perusahan SMILLE SROUP sekaligus pemiliknya.
    tuk mngubah SMU ini perdalam kemampuan EQ,SQ.
    aku berharap jk lu2san dng nilai NEM rata2 lbh dari5 kdpn akan mampu py pabrik yg berdiri Diboyolali.bkn mjdi PN,POLRI/TNI tp melalui jalan suap min 50 jt.malu…..tapi da yg bersih lho.
    tuk ibu dan bpk guru plis jng melulu mikir bgm murid dpt nilai bgs.klo cma itu smua org jga bisa.
    selalu but daftar perbdaan ys kinerja antara org2 berprestasi dng yg biasa2 ja.catat sebyk2nya.lalu sampaikan itu pada murid2.buat breving setiap pagi sebelum bljr dimulai.

  35. sutarto mengatakan:

    sontoh kolom;
    kolom satu no, kolom ke2.yang dilakukan murid/guru berprestasi kolom 3.yang dilakukan oleh murid/guru gagal.kollom 4 keterangn.
    setelah terisi semua tolong ini dismpaikan pda jajaran murid,guru,kepsek,komite sekolah.tiap pagi kumpulkan dan sampaikan sebelum belajar dimulai.buat nereka hafal buat evaluasi harian,mnggun,blnan,tahunan. tujuan ini dalah doktrin bahwa untuk menjadi prestasi itu da alasannya demikiaan yg gagal.
    lankah selanjudny.buat reward and punisment.
    bagi yang berhasil kasih reward( pujian,hadiah,penhormatan,kalo perlu upacara khusus buat yang berprestai dan yang gagal) umumkan pada semua.ini penting sekali….
    lakuakan ini insaalloh SMUN 1 Simo.akan mjd no.1
    kolo tidak jelas dan pengen lanjut silahkan hub:085232056009.
    1.JANGAN PERNAH MELAKUKAN HAL YANG SAMA DENGAN ORANG2 GAGAL
    2.TEORI ( NITENI,NEROKKE,NAMBAHI) lakuakn tuk sujses

  36. Suparno mengatakan:

    He, cah cah angkatan th 1992 do nengngendi ? kirim kabar yo nak wes do Sukses. Iki ak saiki wae dadi Juragan sapi ro makelar mobil.

  37. asbudi mengatakan:

    Kegagalan blm tentu bencana, bukan akhir dari semua ! melakukan hal yang sma dengan orang2 gagal tapi di sertai dengan ketepatan dalam bertindak, cermat dan cerdas dalam berfikir , bijak dalam bersikap akan bisa mendapatkan hasil yang berbeda….

  38. agus w mengatakan:

    Tambah lagi mas Bud.. !
    Disiplin , pantang menyerah,dan profesional, di tunjang dng skil yang mumpuni dan teori yang cukup …. banyak mencoba tentunya…
    apapun bidang profesi yang di tekuni, inssa…..akan berhasil
    Mencoba itu adalah pengalaman lho ,dan tidak semua pengalaman itu gagal

  39. aref Nuryanto mengatakan:

    bagi temn2 yang ingin mendafatr perguruan tinggi.
    di POLITEKNIK NEGERI JEMBER membuka pendaftaran PMDK gelombang 1 dengan beasiswa 5 juta per semester.
    unutk informasi selanjutnya silahkan buka situs http://www.polije.ac.id
    bagi yang berminat silahkan hub no 085 293 958 299

  40. widi mengatakan:

    maaf cuma pengen knl ja ma sodara2 yg da di boyolali..mkseh

  41. purnomo mengatakan:

    semoga sma simo sukses selalu

  42. septian frengky mengatakan:

    ass. pak pengumuman plpg yang tahap 2 rayon 13 surakarta sudah keluar apa belum. mksih

  43. Budi ibnu muhammad mengatakan:

    Assalamu’alaykum Bapak ibu mas mbak angktan 06′ mohon maaf lahir batin klo aq dulu pernah berbuat salah pada kalian..semoga allah memudahkan urusan kita semua..amin.
    Budi susilo(DAVID JAWENG)1-3,2-3,3 IPS 4.

  44. utomo mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    == Salam bt pic no.2 dr kanan atas pd dasbor WordPress ni…gmana panjatnya…??? msh sukses…

    == Salam bt P’Narno juragan sapi Tlatar smoga hajinya membawa kebaikan umat ini n Sukses & salam bt putrinya yg infonya ke LN.

    == Salam buat P’Warji n trima kasih, smoga wordpress ini sbgai ladang media dakwah guru dg murid n alumni….maturnuwun

  45. ita nofiasari mengatakan:

    salam bwt pak ismu wali kelasku dlu XII IPA 2

  46. ita nofiasari mengatakan:

    bapak salam bwt pak ismu wali kelasku dlu XII IPA 2 Angkatan 06, bwt bu aris solikhah guru BSI,pak Affandy mursyid guru kimia & bwt semuanya aja,,,

  47. ana widiyawati mengatakan:

    bapak ada info terbaru tentang SNMPTN,,, sekarang ada sistem undangan dan tes,, untuk jalur undangan mulai pendaftaran tgl 1 februari besuk

  48. aditya kurniawan mengatakan:

    Assalamualaikum..
    Saya setuju dengan mas Aref Nuryanto, untuk Alumni harap bantuan dan info y bt adek2. ya itung kalo skalian halal bi halal lah.. minimal sekalian kasih rekomendasi di tempat y sekarang buat jalan adek2 y.. sekalin apabila berkunjung kangen2an dan rame2an, sangat di tunggu2 kontribusi dari alumni2 lainnya.. Maju terus SMA N 1 Simo..
    Semangat…

  49. Ribut Budi Santoso mengatakan:

    Derek tepangan kawulo Alumni 1991…….. pundi nngih rencang-rencang anggatan 1991 kok dereng ketingal ?

  50. Slamet Riyadi mengatakan:

    Semoga tahun pelajaran 2011 ini, adik adik bisa luluus semua dan dapat diterima di PTN “Amin” … Salam buat Pak Fajar Wali Kelasku di kleas II/IPA2 tahun 1993 dan semoga guru-guruku sehat selalu “amin”

  51. aris kurniawan mengatakan:

    minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin kepada bapak ibu guru dan temen2 angkatan 2002-2005, kabrin dong kalo ada reunian

  52. Pri Yanto mengatakan:

    Dimana angkt ’93, budi,welly,erna.asih,ninik,ngatemi,,Agus, rihastutik, emi erni…. anak IPA 2 .yang tahu keberadaan anak angkt 93 kasih tau ya….trim salam untuk pak Gatot,Pak Sabar,Pak ismu,dan yang lain..matur nuwun ATAS bimbinganya dulu…semoga menjadi amal kebaikan….aminn

  53. L. Arif Yudhartama mengatakan:

    Dear Pak Suwarji,

    Hanya sekedar sharing saja, untuk menjadi SMU bertaraf internasional, tentunya harus diset terlebih dulu sebuah sistem yang matang, terutama basic sistemnya, mungkin lebih ke Sistem Manajemen Mutu, dari situ bisa ditentukan :

    1. Visi dan Misi SMU
    2. Kebijakan
    3. Sasaran Mutu (Tujuan Mutu), yang tentunya disertai target, monitoring pencapaiannya dan action serta improvementnya
    4. dsb….

    Basicly, uraian di atas bisa diadopsi pada ISO 9001:2008 (Quality Management System).
    Jadi saran saya, jika ingin lebih mudah dalam pencapaian SMU yang bertaraf Int, langkah pertama adalah sertifikasi ISO 9001:2008 dl, jika basic sistemnya sdh kuat, maka untuk mengintegrasikan dengan sistem yang lain juga akan lebih mudah.
    Dalam proses sertifikasinya pun, saran saya adalah menggunakan badan sertifikasi yang sudah bener2 diakui juga.
    Semoga bermanfaat.

    Salam,

  54. L. Arif Yudhartama mengatakan:

    Thanks dan salut kepada pak Suwarji dan team yang sudah mempunyai inisiatif dan berusaha memajukan pendidikan…

  55. tunjung puspanto mengatakan:

    kapan smu simo adakan reuni akbar ?

  56. ladymarci tangcity mengatakan:

    RITA DEWI PURWANING SIWI”87
    mana niiiiiiii 87nya aku kangen kalian sentit, supriyanto,kunin dll
    tolongin dong

  57. utomo wahyu mengatakan:

    Asslm,Wr,wb
    salam hormat and kangen katur bpk ibu guru smun simo terkhusus buat bapak suwarji,kados pundi kabaripun? salam kangen to tman2 sealumni special ang 98. kulo wahyu alumni 98 III ips2
    to bpk/ ibu guru,maturnuwun
    BRAVO SMUN Si Boy
    Wasslm

  58. Wahid Kusuma Prasetyo Lulusan th. 99 mengatakan:

    As.Wr.Wb!
    Sebagian hasil karya yang muncul adalah karya anak – anak SMK, seperti KIAT Mobil dan lain lainnya!
    Hanya usul, bagaimana biar anak-anak SMA juga muncul hasil hasil karya seperti ataupun kalo bisa melebihi karya teman teman SMK.
    Karena apa, dimana mana SMA masih di Cap hanya mengedepankan teori dan prakteknya minim.
    Terima kasih
    Ws.Wr.Wb

  59. Ahmadi Dwi mengatakan:

    Assalamu’alaikum. Bangga banget menjadi alumnus ni sekolahan, aku cuma berharap semoga kelak walaupun dah jadi sekolahan bertaraf international, AGAMA, AKHLAK, & MORAL anak didik tetap diutamakan. Biar ntar jadi pemimpin bangsa yang punya takut sama yang namanya ALLAH swt.

  60. Indonesia mengatakan:

    Ane SMA yang Depannya ikut gabung yak…:P

  61. komaroni mengatakan:

    untuk alumni94 cifione please share on facebook singoprono23@yahoo.com or Email komarr94@Gmail.com salam tuk pak suwarji guru yg lain terutama gr matematekaku ibu eka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: