Visi dan Misi

VISI :
BERPACU DALAM PRESTASI, TERPUJI DALAM PEKERTI

INDIKATOR :
1. UNGGUL DALAM PEROLEHAN NEM/NILAI UJIAN
2. UNGGUL DALAM PMDK/PBUD DAN UMPTEN/SPMB
3. UNGGUL DALAM KEJUARAAN LOMBA,OLYMPIADE DLL.
4. UNGGUL DALAM AKTIVITAS KEAGAMAAN, OLAH RAGA, SOSIAL DAN SENI
5. UNGGUL DALAM KEMAMPUAN BERBAHASA DAN TIK
6. UNGGUL DALAM BIDANG TATA KRAMA, KEDISIPLINAN DAN KEPRAMUKAAN

MISI :
1. MELAKSANAKAN PROSES PEMBELAJARAN DAN BIMBINGAN SECARA EFEKTIF
2. MENYIAPKAN SISWA DALAM MELANJUTKAN PENDIDIKAN KE JENJANG YANG LEBIH TINGGI
3. MENUMBUHKAN SEMANGAT PENGHAYATAN TERHADAP AJARAN AGAMA YANG DIANUT
4. MENDORONG DAN MEMBANTU SETIAP SISWA UNTUK MENGENALI POTENSI DIRINYA
5. MENUMBUHKAN SEMANGAT KEUNGGULAN SECARA EFEKTIF PADA SETIAP WARGA SEKOLAH

10 Balasan ke Visi dan Misi

  1. thoha mengatakan:

    untuk kegiatan belajar mengajar memang bagus,tapi untuk kegiatan kepramukaan perlu di tingkatkan lagi karena akhir-akhir ini kegiatan pramuka di SMA N 1 SIMO kelihatannya kurang berkembang dengan baik,sebagai almnus pramuka SMA N 1 SIMO,saya rasa lebih baik lagi kalau acara-acara kepramukaan di kembalikan sperti dulu karena nilai pendidikannya sangat tinggi.

    Reply :
    Trim’s atas masukannya mas, nanti saya sampaikan kepada pak Fajar sebagai pembinanya.

  2. thoha mengatakan:

    sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak buat pak Warji,bu supiyah yang dahulu pernah menjadi wali kelas saya di kelas 1&2,salam juga untuk pak harno dan juga pak fajar selaku pembina pranuka era saya.saat2 yang paling menyenangkan adalah kelas 1 yang waktu itu wali kelasnya adalah pak warji dan kelas 2 dengan wali kelas bu supiyah adalah kenagan yang begitu manis masa2 saya di sma,maju terus SMA 1SIMO,BRAVO….MATURSUWUN….

    Replay :
    Berarti benar ya mas, kenangan terindah itu di SMA. Iwan Falspun juga merasakan hal itu, yaitu dengan diciptanya Lagu “Buku ini Aku Pinjam”. Dan ternyata kenangan terindah itu nggak mungkin terbeli kan…?

  3. thoha mengatakan:

    saya ingin melihat kembali SMA I SIMO kEMBALI BERJAYA di tingkat kabupaten ato karesidenan untuk bidang pramuka yang pernah kami raih dulu,

    Tanggapan :
    Semoga berkat doa dan dukungan mas Thoha prestasi Pramuka kembali berjaya. Jangan khawatir mas, sekarang pak Fajar kembali sebagai koordinator pramuka…

  4. elina dwi s mengatakan:

    bnr bgt mas Thoha, igt perjuangn kt samp kmn2 n olg bw piala, wh sngnya, samp kls 3 pun kt msh ikt bjuang, tp dl ag syg sich, soalny sekolah sll lbh mengedepankn OSISny, wl sy jg ank OSIS, ju2r dgn Pramuka sy mdpt ilmu yg byk, seperti apakh dwn ambalan skrg??? ap msh jaya sepert dl?

  5. rosita mengatakan:

    gooooooooooooooooooooddddddddddddddddd

  6. tri joko sutrisno mengatakan:

    wah pada masih sayang banget ma ambalan rama shinta ya….sekarang namanya masih sama gak yach…?
    emang dalam kegiatan pramuka banyak banget manfaatnya dari keagamaan (kalo da acara disekolah pasti da sholat malam),dan dalam dasa darma smua aspek kehidupan sangat mengena
    tapi sayang aku dah lupa he he he

    smoga dengan kembalinya pak fajar menjadi koordinator pramuka lagi nama ambalan rama shinta dapat lebih berjaya.amin

    o iya dulu pak warji juga pernah ikut acara pramuka,tapi saya lupa dalam rangka kegiatan apa…..

  7. thoha mengatakan:

    maaf pak warji,kalau saya boleh tahu bagaimana perkembangan pramuka sekarang ini?karena selain pendidikan formal yang aku dapat dari sekolah saya juga mendapatkan banyak banget dari pramuka.aku selalu berharap agar ambalan rama shinta bisa tegak seperti dulu dan bisa lebih berprestasi seperti dulu lagi…sekali lagi mf sya sering comment soal pramuka,karena aku pengen pramuka sma simo lebih maju dan tidak di nomor dua kan setelah osis….terima kasih

  8. SINGGIH PRABOWO mengatakan:

    SMA N 1 SIMO is the best

  9. w.budiyanto ipa3/20008 mengatakan:

    SMA KU GMN KBR PRESTASIMU???//MASIHKAH KAU BRJAYA?

  10. Tri joko sutrisno mengatakan:

    Untuk menunjang pendidikan bertaraf internasional sudahkah dipersiapkan mata pelajaran khusus tentang penanaman moral ato tentang pemahaman wawasan tentang positif thingking dan pengendalian diri.kalo cuma mengandalkan mata pelajaran ppkn dan agama saya kira kurang pak.mungkin para pengajar perlu diusulkan mengikuti training ato kegiatan apa ajalah yang berhubungan dg meningkatkan motivasi para murid.training tentang ESQ mungkin para pengajar perlu diikutkan disana,di solo dah adakan pak…karna stahu saya di UNPAD training trsebut sering diadakan dg peserta para mahasiswa dan stafnya.mungkin dg diadakan training2 seperti itu bisa membantu para murid memahami masa depannya.mungkin kalo diadakan disekolah lebih oke deh,maaf kalo usulannya kurang co2k ato kurang berkenan.

    Tanggapan :
    Trims banget atas usulannya mas. Sementara ini baru dari pihak guru yang kami kirimkan, secara bertahap mengikuti training tsb. pada suatu saat nanti semua pihak warga sekolah kami programkan untuk mengikuti program tsb.
    Doa dan restu dari para alumni, semoga cita-cita ini tercapai, amin

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: