Pengumuman Penilaian Sertifikasi Guru Tahun 2008 Rayon 13 UNS Surakarta


Pengumuman penilaian portofolio sertifikasi guru Tahun 2008 Rayon 13, silahkan download pilihan di bawah ini :

1. Surakarta [download]
2. Boyolali [download]
3. Sukoharjo [download]
4. Karanganyar [download]
5. Wonogiri [download]
6. Klaten [download]

Pengumuman penilaian portofolio sertifikasi guru khusus SMA Negeri 1 Simo Kab. Boyolali

Alkhamdulillahirrobil ‘alamiin, setelah beberapa waktu dinanti-nanti, ditunggu dan sangat diharapkan, akhirnya terbit juga pengumuman penilaian portofolio sertifikasi guru tahun 2008 rayon 13 Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Pada tahun 2008 peserta sertifikasi guru SMA Negeri 1 Simo sebanyak 17 orang. Sebanyak 11 peserta dinyatakan lulus, 5 peserta mengikuti PLPG dan 1 peserta dinyatakan diskualifikasi. Berikut ini rekapitulasi hasil penilaian sertifikasi tersebut :

A. Peserta dinyatakan lulus :

  1. Drs. Ismu Yunanto (Biologi)
  2. Drs. Sukirdi (Ekonomi)
  3. Dra. Hj. Sugiyatmi, MM (BP/BK)
  4. Sawiji, S.Pd (Geografi)
  5. Suwarji, S.Pd (Kimia)
  6. Drs. Sumarno (Penjaskes OR)
  7. Drs. Suharno (Biologi)
  8. H. Sunarno, S.Pd (Penjaskes OR)
  9. Drs. Badarudin (Penjaskes OR)
  10. Drs. Suramto (Ekonomi)
  11. Drs. Widodo

B. Peserta dinyatakan mengikuti PLPG :

  1. Dra. Sri Supadmi
  2. Eka Istiningsih, S.Pd
  3. Joko Prayitno, S.Pd
  4. Sumanto, S.Pd
  5. Dra. Dedeh Irawati

C. Peserta dinyatakan diskualifikasi

  1. Dra. Endang Suripto

Kami ucapkan selamat bagi yang sudah dinyatakan lulus, dan mohon bersabar bagi yang dinyatakan mengikuti PLPG

Admin. : Suwarji, S.Pd

About these ads

21 Balasan ke Pengumuman Penilaian Sertifikasi Guru Tahun 2008 Rayon 13 UNS Surakarta

  1. rudyhilkya mengatakan:

    selamat pak sudah lulus sertifikasi siap-siap menerima kenaikan gaji 100% sebagai guru di tahun 2009

    kami belum dapat pengumuman tuh …

    btw salam kenal dari SMAN-2 palangka raya

    Tanggapan :
    Salam kembali pak buat keluarga besar SMA N 2 Palangkaraya. Tentang sertifikasi, justru bagi kami menjadi beban sekaligus tantangan, karena kita dituntut untuk meningkatkan kompetensi, dedikasi dan konsistensi dalam bertugas.
    Harap bersabar pak…. sebentar lagi pengumuman untuk wilayah bapak juga akan segera turun.

  2. sunarno sahlan mengatakan:

    maaf. agak telat. Adalah kebanggaan, keharuan dan juga kebahagiaan yang membuncah di dada saya manakala membaca pengumuman ini. Sebagian besar dari beliau saya mengenalnya karena pernah mengajar saya kecuali Pak Sawiji (beberapa kali ketemu di luar kelas) dan Pak Suharno (masih tetangga). Alhamdulillah Kakak iparku juga termasuk kategori yang B beberapa bulan yang lalu untuk wialayah Jawa Barat.

  3. asuna17 mengatakan:

    Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!

    http://pendidikan.infogue.com/pengumuman_penilaian_sertifikasi_guru_tahun_2008_rayon_13_uns_surakarta

  4. agus sudjatmo mengatakan:

    mohon info data sdr.ismu yunanto, apa ybs dr uns angkatan 77/78? waktu kost didaerah sogaten,pajang. kalo betul yg dimaksud salam buat sdr ismu dari agus sudjatmo di sma3 tegal, bs kontak di 08122940387, teman dr tegal juga sdr edy sutoto(fisika)

    Tanggapan :
    Betul pak, pak Ismu memang alumni UNS. Ya nanti saya sampaikan salam dari bapak.

  5. Dwi Ristanto mengatakan:

    Sy alumni SMA N Simo thn 2001.Alhmdulillah berkat doa&bimbingan bapak ibu guru,tahun 2006 sy diangkat jd guru fisika di SMA N2 Krnganyar.Sy mgucapkn selamat kpd bpk ibu yg lulus portofolionya dan yg PLPG,smoga ke depan tambah profesional.Salam buat pak Warji,pak Fajar&pak Joko P dulu ketemu di LPMP(seleksi guru pemandu).Alhmdllah kulo lolos..Titip salam juga buat smua bapak ibu guru…Mekaten pak Warji,mohon maaf jika ada ksalahan.Wassalam..

  6. Trust Clear mengatakan:

    Mohon bantuan untuk bisa download sertifikasi guru pada rayon 2 tahun 2008.

  7. adib mengatakan:

    Asslm.
    Salam buat adikku Taufik dari Klego. Gimana kabare Dik, sehat-sehat? (adib, kaltim)
    Wassalam

  8. WIRO mengatakan:

    YOOOOOOOOOO

  9. coni setyadi mengatakan:

    baguuuss

  10. Hardi, S.Pd.,M.Pd. mengatakan:

    Saya sudah melihat hasil penilaian forto polio lewau internet, dan dinyatakan lulus. Tapi sampai sekarang saya belum mendapatkan pengumuman resmi dari diknas atau pihak penyelenggara sertifikasi rayon 13 uns. Padahal menurut informasi dari media cetak tanggal 31 Desember akan diadakan wisuda untuk formasi lulus tahun 2008. Saya mohon instansi terkait untuk memberikan informasinya.

  11. ghoffar mengatakan:

    maju terus guru Indonesia siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip…………….laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

  12. helen@ sahay mengatakan:

    sertifikasi bikin gila!

    Tanggapan :
    Lho kok bisa mbak…. Nggak perlu gila atau stress. Hidup ini hanya sekali dan indah sekali lho mbak, jadi harus dinikmati.

  13. jurnalis mengatakan:

    gila karena harus mempertahankan apa yang sudah dicantumkan dalam sertifikat pendidik …
    siapa yang menolak jika gila karena terbina bukan karena gila tidak waras :D

    hati-hati bu dalam memberikan komentar …

  14. LIA mengatakan:

    lebih terbebani bagi guru yang mengikuti sertifikasi guru melalui jalur pendidikan cape banget! dan tanggungjawab yang tak kalah berat untuk memajukan pendidikan di indonesia!

  15. kukuh mengatakan:

    mau tanya soal bagaimana guru yang tidak mengikuti pendidikan S1 (hanya D2) untuk guru SD yang sudah lama mengajar lebih dari 23 tahun apa bisa masuk sertifikasi? mau sekolah S1 sudah tidak mampu karena sudah tua. bagaimana nasibnya?

  16. budi mengatakan:

    Asslkm……. ! tolong hasil pengumuman sertifikasi untuk kabupaten sragen kok belum ada. tolong segera di cantumkan. trim.

  17. bugi mengatakan:

    Asslkm……. ! tolong hasil pengumuman sertifikasi untuk kabupaten sragen kok belum ada. tolong segera di cantumkan. trim.

  18. fhank mengatakan:

    tahun 2009 rayon 13 kalo mau lihat dimana ya???

    • joe mengatakan:

      ya kalau mo lihat pengumuman hasil potofolio tahun 2009 aku juga gak tahu, yang tahu ya panitia sertifikasi. kita tunggu aja apa panitia sudah siap/ belum tuk mengumumkan, begitu kan beres mas.

  19. iwan mengatakan:

    kalau ada informasi pengumuman sertifikasi guru dalam jabatan (pengawas) tahun 2009 mohon di beri tahu!!!

  20. henny purnawan mengatakan:

    Alhamdulillah, kemajuan bagi sma n 1 simo. saya sebagai alumni tahun 1999 sangat berbangga pada sma n 1 simo.
    maju terus sma n 1 simo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: